Bingo

Rutinitas Pemain Bingo

Rutinitas Pemain Bingo

Rutinitas Pemain Bingo

Jika Anda berbicara dengan sebagian besar pemain Bingo, Anda akan mendapati masing-masing dari kami memiliki rencana atau rutin yang membantu kami untuk menang. Secara khusus, maksud saya sambungan bau yang penuh asap itu saya pergi ke dua sampai tiga kali seminggu. Saya pernah ke persendian online, tetapi tidak pernah cukup tertarik untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

Saya berbicara dengan tiga “Bingo Girls” saya, dan seorang mengatakan dia tidak ingin berpartisipasi dalam wawancara informal saya ketika saya bertanya kepadanya tentang rahasia kemenangannya. Marah dia!

Yang kedua memberi saya raspberry dan menjelaskan bahwa dia tidak punya rahasia untuk membocorkan selain mengetuk nomor keluaran hk yang perlu dimenangkan dengan chip-nya (aula Bingo ini memiliki kartu-kartu kardus di setiap meja yang bisa Anda ganti di antara permainan, dan chip untuk menutup disebut nomor dengan).

Saya juga memperhatikan dia bangkit beberapa kali di antara permainan untuk mendapatkan kartu dari meja lain.

Yang ketiga menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak punya tipuan, tidak ada boneka troll tak berambut, tidak ada apa-apa. Saya juga memperhatikan bahwa dia tidak sering menang.

Jadi, sekarang kita berada di pemain keempat. Itu saya. Saya punya beberapa rahasia, dan saya menang jauh lebih banyak daripada yang pernah saya miliki, karena gimmick dan boneka troll tak berambut saya telah berevolusi selama bertahun-tahun.

Hal pertama yang saya lakukan saat memasuki aula Bingo adalah “Lepaskan semua negativitas ke dalam cahaya putih.” Kadang-kadang, saya lupa ini, tetapi saya biasanya ingat ketika negativitas mulai mencoba masuk ke dalam pikiran saya.

Itu bisa berupa sesuatu yang kecil, seperti memperhatikan wanita di sebelah kiri saya dengan dompet yang mengerikan, sedikit parfum otopsi, dan kaus kaki dengan bola di bagian tumit. Saya menjadi lebih sadar akan kepositifan tahun ini, karena blog yang saya tulis pada waktu itu berkembang dan negativitas tidak mungkin berhasil bagi saya. Mungkinkah itu Tidak.

Setelah itu, saya sadar akan kenyataan bahwa saya suka Bingo. Saya suka kecerobohan itu. Saya suka fakta bahwa kadang-kadang saya memakai hal yang sama satu hari yang saya kenakan sehari sebelumnya. Saya suka uang, kesenangan, penantian, dan antisipasi. Cintaku datang dari premis bahwa apa yang kamu sukai akan membawakanmu uang. Ini adalah realisasi baru-baru ini.

Ketika saya menang, saya memberi tip kepada penelepon dan siapa pun yang membayar saya, karena saya ingin disukai pekerja. Saya sudah melakukan ini selama bertahun-tahun. Seorang pekerja mengatakan kepada saya bahwa dia lebih suka disebut sebagai “Anak Bingo Eksotis,” daripada hanya “Anak Bingo.” Mereka adalah orang-orang yang ramah pada norma, dan ketika tidak, saya mengancam untuk memulaskan eksterior mereka, meskipun penyebar tidak digunakan di aula ini.

Mereka biasanya kembali dengan, “Ini adalah daerah daubing no-posterior, Bu.” Terkadang, saya membawakan mereka muffin atau cokelat. Saya berhati-hati untuk memastikan setiap pekerja mendapatkannya.

Dan akhirnya, ketika saya memiliki kartu yang mengganggu permainan tertentu, saya menempatkan kartu itu di ujung kiri kartu saya, jadi saya dapat menonton kartu itu. Jika bau dua game berturut-turut, saya selesai dengan itu dan itu akan diperdagangkan. Saya tidak tahu kapan saya memutuskan ini adalah ide yang bagus, tetapi ternyata hanya itu!

Jadi begitulah. Ini adalah rahasia bingo saya yang belum pernah saya ketahui sebelumnya. Itu menyenangkan. Berasap. Pakaian saya berbau tidak sedap saat saya pulang, dan anjing mengendus mereka selama berjam-jam. Tetap saja, aku mencintaiku “Bingo!”

Be the First to comment.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *